Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH hari ini melaksanakan asistensi penyelenggaraan pengamanan pemilu 2019 di Polres Karimun, Selasa (13/11/18).

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri mengecek  kendaraan dinas operasional dan ruangan posko satgas Nusantara Polres Karimun dalam rangka kesiapan menghadapi rangkaian tahapan Pemilu 2019.

Dalam kunjungannya, Wakapodla Kepri mengingatkan seluruh personil Polres Karimun agar mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni, harus sensitif terhadap lingkungan dan permasalahan yang ada.

“Jangan terbiasa dengan hal-hal rutinitas, sehingga kurang mengetahui hal-hal yang menjadi prioritas, disiplin, dan tradisi yang baik harus dipegang teguh untuk mempertahankan nilai-nilai kekompakan dan loyalitas,”tegas Wakapolda.

Untuk Bhabinkamtibmas Wakapolda Kepri berharap agar dapat berperan aktif dalam menjadi cooling system dan ajak semua masyarakat untuk melaksanakan deklarasi pemilu damai, anti hoax, hate speech,dan sebagainya.

” Begitu juga Patrol Polwan Engku Putri harus lebih ditingkatkan berikan himbauan kamtibmas,”tutur Wakapolda.

Klik Icon Untuk Sharing