Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pasca kejadian puting beliung di Pulau Pecong, tersiar kabar seorang ibu bernama Jamilah (30) terpaksa ditandu karena tidak mampu menaiki tangga usai melahirkan, Rabu (7/11/18).

Beruntung, masih ada beberapa Polisi yang masih berjaga diposko lokasi terjadinya peristiwa puting beliung yang sigap untuk langsung membantu Jamilah pulang kerumah. Belum lagi kondisi air laut yang sedang surut, menghambat perahu yang ditumpangi Jamilah sampai langsung ke dermaga.

“Saya sendiri merasa bersyukur dengan kehadiran anggota polisi disini dan melihat kondisi saya yang masih lemas usai melahirkan bisa selamat sampai ke rumah.” ujar Jamilah.

Evakuasi Jamilah kemudian didokumentasikan oleh pihak kepolisian lainnya. Dengan adanya bantuan dari pihak kepolisian, perempuan yang baru saja melahirkan ini bisa sampai di rumah dengan selamat. Bila tidak ada anggota kepolisian disana, tentu Ia harus berjalan beberapa meter melewati lumpur untuk bisa sampai ke tangga atau di pelantar. Belum lagi Ia harus naik ke atas pelantar dengan menggunakan tangga.

Klik Icon Untuk Sharing