Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama serta personil Polda Kepri melaksanakan program rutin kegiatan Jum’at keliling di Masjid At-Taubah Kel. Puskopkar Kec. Batu Aji, Jumat (9/11/18) sekira pukul 11.00 wib.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK. memperkenalkan diri kepada jemaah Masjid At-Taubah selaku Kapolda Kepri sekaligus meminta dukungan serta bimbingan dari para Tetua dan masyarakat bersama Polri menjaga dan meningkatkan kamtibmas di Kota Batam.

“Adapun dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh berita Hoax dan saling mengingatkan dalam kebaikan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Batam.” ujar Kapolda Kepri.

Selain itu, Ia menyampaikan sebagai umat yang beragama Polri dan ulama wajib hukumnya bersama-sama mengajak masyarakat kota batam untuk melakukan kebaikan dan mencegah hal-hal yang buruk bagi masyarakat “Amal Ma’ruf Nahi Mungkar”.

“Tegur kami (Polri) apabila melakukan kesalahan dan kami tentunya siap untuk menjaga dan melayani masyarakat khususnya masyarakat kota Batam.” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Da’i Kamtibmas juga menyampaikan banyaknya gangguan kamtibmas yang sedang terjadi di daerah Kel. Puskopkar seperti Panti Pijat (Massage) tanpa izin, Diskotik dan meningkatnya penyakit masyarakat.

Klik Icon Untuk Sharing