afjaskfjkjfkas

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Abdullah (43) seorang Nelayan  Kec. Senayang, Lingga mengungkapkan kebahagiaannya melalui Program Peduli Kemanusiaan Polda Kepri menerima bantuan  untuk proses penyembuhan anaknya yang bernama Aditya Balita (3) yang menderita penyakit Tumor Ganas di Pantat sebelah kiri.

Kedatangan Abdulah dan keluarga mendapat sambutan langsung dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK yang didampingi Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri juga turut memberikan santunan kepada Abdullah.

“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta meng koordinasikan para pihak yang terkait untuk membantu pengobatan Aditia, Insyaa Allah kita akan memberikan bantuan yang maksimal”ungkap Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri yang didampingi Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri juga turut memberikan santunan dan semangat  kepada Abdullah serta keluarganya demi kesembuhan Aditya.

Sebelumnya Kapolsek Tanjung Pinang Barat Barat Iptu Firuddin beserta anggotanya menjemput langsung keluarga Abdullah beserta anaknya untuk antarkan ke RS Rs. Bhayangkara Polda Kepri.

sdgsdgsdg

Abdullah menyampaikan ungkapan terimakasih atas uluran tangan Polda Kepri dan kepedulian serta bantuan perawatan anaknya di Rs. Bhayangkara Polda Kepri yang saat ini mengidap Tumor Ganas.

Sebelumnya selama 1 tahun berupaya untuk proses penyembuhan anaknya tetapi karena keterbatasan perlengkapan medis di Pulau ia harus merujuk anaknya kerumah sakit di Kota dan Provinsi yang harus ditempuhnya melalui jalaur laut.

Dari keterangan Abdullah biaya yang sudah ia dikeluarkan untuk proses pengobatan Kemotheraphy Tumor Ganas senilai Rp. 12.ooo.000,- (Dua Belas Juta Rupiah) karena Aditya belum memiliki Kartu Indonesia Sehat sejak lahir.

Klik Icon Untuk Sharing