Tribratanews.kepri.polri.go.id – Berlangsungnya Turnamen Bola Volly PIA Ardhya Garini antara Tim Bhayangkari Polres Bintan melawan Tim Jalasenastri Wing Udara II Tanjung Pinang di Lapangan Volly Pangkalan Udara Tanjung Pinang, Senin (05/11/18).

Turnamen yang diselenggarakan bersempena dengan HUT PIA Ardhya Garini ke 62 Lanud Tanjung Pinang diikuti oleh peserta dari gabungan organisasi wanita se Kota Tanjung Pinang dan Kab. Bintan.

Dalam kejuaraan final tersebut Tim Bhayangkari Polres Bintan dibawah asuhan pelatih Iptu RM. Isa (KBO Sat Sabhara Polres Bintan) berhasil mengungguli Tim Jalasenastri Wing Udara II Tanjung Pinang dengan skor akhir 3-0 dan berhak meraih gelar juara satu.

Kejuaraan yang berlangsung semarak tersebut dengan membawa berbagai macam peralatan dapur dan gendang oleh anggota Bhayangkari untuk menyemangati para pemain dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Binta Ny. Anastasia Dandung beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, Kabagren Polres Bintan Kompol Nelson Badar, Kasubbag Sarpras AKP Rubito dan Kasi Propam Iptu Rusli Yatna.

“Semua kemenangan berasal dari yang berani memulai”

Penulis: HRY

Editor  : Tahang

Publish: BPG

Klik Icon Untuk Sharing