Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satresnarkoba Polres Bintan mengamankan tujuh orang pengedar diduga Narkotika jenis Shabu yang ditangkap dilima lokasi berbeda di Kabupaten Bintan, Rabu (31/10/18) sekira pukul 16.00 wib.

Tujuh tersangka tersebut ditangkap secara bergiliran oleh Satresnarkoba Polres Bintan saat melancarkan aksinya  di TKP diantaranya Jln.Hangtuah samping kantor kelurahan Tanjung Uban kota, Jln Hang Tuah gang taqwa Tanjung Uban kota, Kp.Raya Tg Uban, Jl.Diponegoro Kp.Jeruk Tanjung Uban dan Halte Bus Simp. RSU Busung.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK mengatakan tersangka mengedarkan dan membawa Narkotika jenis Sabu tersebut dikendalikan oleh Napi di Lapas Kelas II A Tanjung Pinang.

Ditemukan di TKP barang bukti berupa paket kecil diduga narkotika jenis sabu ,  alat bong, plastik bening, mancis, gunting, beberapa handphone dan sejumlah uang.

“Saat ini ketujuh tersangka dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Bintan untuk dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,”ujar AKBP Boy.

Klik Icon Untuk Sharing