Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, Jamaah Masjid Al-Huda Komp Rajawali Kec.Nongsa mendengarkan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolda Kepri Irjen Po. Andap Budhi Revianto, SIK dalam program unggulannya Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas,Jumat (26/10/18).

kegiatan Jumat keliling merupakan salah satu upaya Polri untuk menerima saranandari masyarakat secara langsung. masukan untuk Kepolisian Daerah Kepulaun Riau dan jajaran yang dinamikanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selaku pimpinan yang dituakan secara pangkat, Kapolda Kepri dan jajaran siap melayani masyarakat.

“Kantor Polda Kepri adalah kantor masyarakat, 24 jam masyarakat dipersilahkan datang,”ungkap Kapolda Kepri.

Memasuki pengamanan tahapan-tahapan pemilu 2019, Kapolda Kepri menyampaikan pilihan boleh berbeda tetapi harapan Kapolda masyarakat tidak akan terjebak dalam konflik.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa Tugas Polri dan ahli ulama sama yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu selalu mengingatkan dalam hal kebaikan.

Diakhir pesannya Kapolda juga turut memberikan nomor telphone kepada Jamaah yang hadir jikalau ada hal-hal yang ingin disampaikan dapat melalui nomor tersebut.

Usai melaksanakan sholat jumat, Kapolda Kepri beserta rombongan menikmati makan siang yang disuguhi pengurus Masjid sembari Basembang Bercerite Kamtibmas.

Klik Icon Untuk Sharing