Tribratanews.kepri.polri.go.id – Hari ini Tim Supervisi Mabes Polri hadir di Posko Operasi Mantap Brata Polda Kepri untuk melaksanakan “Supervisi Mabes Polri Dalam Rangka Pelaksanaan Quickwins, KKYD, Pelaporan Gangguan Kamtibmas dan Pelaporan Operasi Mantap Brata 2019 Melalui Aplikasi Sislaphar dan Sispamlu”, Selasa (23/10) pukul 08.30 wib.

Terkait kegiatan supervisi tersebut, para kasatgas dan ka anev turut hadir dalam melaporkan data dari masing-masing satgas.

Dalam arahannya, Karendalopsda mengatakan situasi di Polda Kepri dan rencana kegiatan kuat personil dalam rangka OMB, daftar calon tetap anggota DPR RI Dapil Kepri, giat lat praops di polda kepri dan jajaran dalam rangka OMB Seligi 2018, dan apel gelar pasukan OMB Seligi 2018 di Polda Kepri dan jajaran.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Heri Dahana menyebut terkait pelaksanaan kegiatan pemberantasan premanisme agar dapat bersinergi antar satker dan fungsi.

“Kemudian terkait Sispamlu dan Sispamhar yang sudah berjalan agar dapat dipertahankan dengan baik.” jelasnya.

Selain itu, Heri juga mengharapkan khususnya para kasatgas agar dapat terus memelihara sinergitas TNI-Polri dan melakukan update data terkait OMB Seligi 2018.

Klik Icon Untuk Sharing