Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna – Polres Natuna terus menampung aspirasi masyarakat natuna untuk mengetahui apa kendala dan permasalahan kamtibamas yang ada di daerah nya masing masing.

Hal tersebut itulah yang di katakan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK di saat menggelar kegiatan Basembang Bacarita Kamtibmas bersama warga desa Sabang Mawang Kec Pulau Tiga di Pelabuhan Selat Lampa

“kegiatan ini sebagai fungsi kontrol Polri terhadap kinerja Polri untuk bisa langsung turun kelapangan , untuk bisa langsung mendengarkan kira kira ada aspirasi apa dari masyarakat dan ada masukan apa dari masyarakat buat polri terkhusunya Polres Natuna ini” Ucap Kapolres Natuna Kepada Warga Desa  Sabang Mawang.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini di rangkai dengan kegiatan Program Quickwin dari Polairud Polres Natuna yang sehubungan dengan penertiban dan penegakan hukum terhadap organisasi radikal yang sasarannya adalah Kelompok Nelyanan.

“Sekarang sasaran kita dalam kegiatan ini pada nelayan, kita ingin mendengar segala keluhan dari nelayan,” ujarnya.

Dikatakannya, tugas nelayan merupakan tugas yang sangat mulia, tanpa adanya nelayan sebagian masyarakat Natuna tidak akan bisa makan ikan.

“Kami sangat mengapresiasi tugas nelayan, karena mereka kita bisa makan ikan. Sehingga tugas nelayan itu, merupakan tugas yang mulia,” katanya.

AKBP Nugroho  juga menghimbau, agar masyarakat dapat turut serta dalam menyukseskan Pemilu serentak 2019, dengan Aman, Damai dan Sejuk. Ia juga berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, bukan karena paksaan.

“Saya tekankan, jangan sampai ada orang atau kelompok, yang mencoba mengganggu Kamtibmas. Karena tidak menutup kemungkinan, ada orang diluar Natuna yang sengaja datang untuk mengacaukan keamanan di Natuna. Kalau ada orang asing yang mencurigakan, segera laporkan ke kami,” pesan Kapolres.

Kegiatan Dilanjutkan Penyerahan perlengkapan Life Boy, Benderah Merah Putih, Paket Sembako dan Teks Pancasila secara simbolis oleh Kasat Polair Polres Natuna kepada nelayan Desa Sabang Mawang Barat Kec. Pulau Tiga.
(Cris)

Klik Icon Untuk Sharing