Tribratanews.kepri.polri.go.id – 2 orang Pelajar  kota Tanjungpinang di ringkus Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur di Monumen Raja Ali Haji Tepi Laut karena terlibat pencurian sepeda motor merk Yamaha Vega R , Minggu (14/10/2018).

Menurut keterangan Kapolres Tanjung Pinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH Pelajar dengan inisial WP dan RA masih berusia 15 tahun. Mereka melancarkan aksinya pada hari Jumat (12/10)  di Jalan Transito Kec. Tanjungpinang Timur.

Menurut Kapolres Tanjung Pinang WP dan RA melancarkan aksinya pada waktu dini hari. Karena menurut keterangan korban anak korban memarkirkan sepeda motor pada pukul 23.30 wib dihalaman depan rumah dalam keadaan terkunci stang.

Saat esok harinya pada pukul 05.30 wib saat korban keluar rumah sudah melihat sepeda motor miliknya tidak ada lagi dan selajutnya korban dan anaknya mencoba untuk berkeliling mencari motor tersebut tetapi tidak ditemuakan.

Hanya dalam kurun waktu 3 hari Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang dapat meringkus pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Dan saat ini tersangka dan kendaraan dibawa ke Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk diproses guna penyelidikan lebih lanjut.

Klik Icon Untuk Sharing