Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Masjid Jabal Arafah, Kota Batam Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K siang ini melaksanakan Jumat Keliling dan silaturahmi Kamtibmas

 Jumat siang (12/10/2018) melaksanakan kegiatan Jumat Keliling dan silaturahmi Kamtibmas bersama Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.

USai melaksanakan sholat Jumat Kapolda Kepri berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Pada kesempatan tersebut Kapolda menghaturkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk saling mengenal dan memeerat tali silahturahmi.

Kapolda Kepri mengatakan bahwa Tugas Polri dan ahli ulama sama, yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu Selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik.

“Apalagi Kita hidup di Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu tentunya kita harus saling mengingatkan,”pesan Kapolda.

Mengikuti tahapan tahapan kampanye menghadapi pemilu 2019, pilihan boleh berbeda tetapi harapan Kapolda agar TNI-Polri, stakeholder dan masyarakat  tidak akan terjebak dalam konflik, terprovokasi, saling menghasut dan saling menjatuhkan.

Dalam dinamika kehidupan menghadapi situasi yang ada Kapolda Kepri mengharapkan kerja sama masyarakat dalam menjaga kondusifitas Prov Kepri dan selalu menjaga marwah negeri ini dan kemanan bangsa ini.

Klik Icon Untuk Sharing