Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Lingga bersama Koramil Dabo Singkep menggelar Shalat Gaib untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (12/10/2018).

Pelaksanaan Shalat Gaib yang dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama itu digelar di Masjid Az Zulfa Dabo Singkep yang dipimpin Bpk. H. Usman Amha.

Wakapolres Lingga menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Personel Polres Lingga bersama Koramil Dabo Singkep dan warga masyarakat untuk korban bencana gempa bumi disertai tsunami di daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kita semua mendo’akan agar saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini tetap tegar dan semangat untuk bangkit dari kesulitan ini, dan juga berharap masalah ini segera teratasi oleh semua komponen bangsa, ungkap Wakapolres.

Kegiatan Sholat Gaib ini dihadiri oleh Wakapolres Lingga KOMPOL Ikhsan B. Syahroni , Danramil Dabo Singkep KAPTEN Rusdianto, Kasatbinmas Polres Lingga AKP Supama, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Muhammad Chanifa, S.Pd, personel TNI dan Polri serta masyarakat, Toga, dan Tomas Sekecamatan Singkep. (Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing