Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menjelang Pemilu 2019, IPTU Muhammad Chanifa, S.Pd selaku Kapolsek Dabo Singkep terus mensosialisasikan Pendidikan Pemilu Presiden dan Pemilu Legistlatif Bagi Segmentasi Pemilih Pemula.

Pada waktu dan kesempatan yang berbeda, anggota KPU Kabupaten Lingga hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut secara bergantian. Dimulai dari Bapak Zulyadin pada hari Selasa (25/09/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Resang Kec. Singkep Selatan, Bapak Hasbullah pada Selasa (9/10/2018) bertempat di Gedung Sanggar Praja Kec. Singkep, dan terakhir oleh Ibu Juliati selaku Ketua KPU Kabupaten Lingga pada hari Rabu (10/10/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sedamai Kec. Singkep Pesisir, dilaksanakan dengan lancar.

Menurutnya penerangan bagi para pemilih pemula sangat diperlukan bagi masyarakat khususnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep. Hal ini ditanggapi secara cepat oleh Iptu Muhammad Chanifa, S.Pd selaku Kapolsek Dabo Singkep.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lingga dalam rangka sosialisasi dan Pendidikan Pemilu Presiden dan Pemilu Legistlatif Bagi Segmentasi Pemilih Pemula di 3 (tiga) Kecamatan di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep Polres Lingga.” ujar Chanifa.

Chanifa juga menyebutkan bahwa pihak KPU Kab. Lingga juga hadir langsung dalam memberi penerangan kepada masyarakat pemilih pemula.

Klik Icon Untuk Sharing