Tribrataenws.kepri.polri.go.id – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH Rabu pagi menggelar Coffe Morning dengan tajuk Besembang Bercerite Kamtibmas bersama warga dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang bertempat di warung kopi Pinggir Laut Jl. Usman Harun Tanjungpinang, (10/10/2018).

Dalam kegiatan ini Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada warga dan IWO yang dapat berkumpul bersama-sama sembari bercerita dan bertukar pikiran.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan kata Kaporles Tanjung Pinang sebagai wadah untuk silahturahmi dan mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat.

“Menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, saling bertukar pikiran dan mendengarkan segala bentuk persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan mengupayakan solusi serta pemecahannya,’turutnya.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung agenda IWO ke depan yaitu melaksanakan penyuluhan bahaya berita Hoax ke sekolah-sekolah dan melaksanakan pelatihan dan kompetensi jurnalis media.

Kaporles Tanjungpinang berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini memiliki dampak positif kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan aspirasi dan inspirasinya serta pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang juga bisa memperoleh informasi-informasi yang bermanfaat dari masyarakat demi menciptakan Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan sejuk.

Klik Icon Untuk Sharing