Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sat Binmas Porlesta Barelang hari ini menyambangi kediaman rumah RT 005 di Kapling Sambau nongsa, Rabu (10/10/18). Kedatangan Aipda Dody firdaus, Bripka Ronny, Bripka Budi dan Bripda Haikal tentunya tidak asing bagi warga Kapling Sambau.

Wargapun menyambut baik kedatangan personel Sat Binmas Porlesta Barelang tersebut. Sembari duduk-duduk santai, Bripka Ronny turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Bripka Ronny menyampaikan terkait saber pungli  yang harus diberantas karena merusak keadilan di masyarakat dan dianggap menghambat Birokrasi Pemerintahan.

Bripka Ronny menghimbau agar warga sambau tidak terlibat pungli dikarenakan akan ada sanksi pidana jika didapati melakukan praktek pungli baik sebagai penerima maupun pemberi suap.

“Kepada masyarakat juga harus melaporkan ke call center saber pungli jika mengetahui atau menjadi korban praktek pungli,”ujarnya sembari memberikan nomor telp  Team preventif Sat Binmas Polresta Barelang.

Lanjutnya, Bripka Ronny meminta kepada Pak Rahman selaku ketua RT 005 dan masyarakat kapling Sambau nongsa jika melihat atau menjumpai pelaku pungli silahkan hub Call Center kami dengan no. 08116666432 dan 085264970000.

Klik Icon Untuk Sharing