Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengadakan Basembang Bacarita Kamtibmas Bersama Masyarakat Kampung Penagih  Bertempat di Warung Cak Kirun Penagih, Rabu (10/10/18).

Sebagai wadah keluhan masyarakat, kegiatan Basembang Bacarita Kamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif dengan adanya turut serta masyarakat.

Kaporles Natuna mengatakan pada kesempatan inilah masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada Polri. “Secara terbuka kami akan mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan-keluhan masyarakat,”tanggap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Natuna juga menyampaikan terkait Pemilu Tahun yang saat ini sudah masuk masa Kampanye. Dalam hal ini Kaporles menghimbau dan memohon kerjasaman agar masyarakar turut berpartisipasi mendukung suksesnya pemilu dengan memberikan Hak pilihnya sesuai hati nurani dan mewujudkan pemilu yang Aman Damai.

Lanjut Kapolres, terkait Money Politik apabila ditemukan ada yang terlibat akan diproses hukum. ” Saya sampaikan kepada masyarakat agar patuhi dan dipedomani UU tentang Money Politik. .

Hadir dalam kegiatan Kapolsek B. Timur, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Binmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Ketua RW, RT dan masyarakat Kampung Penagih dengan jumlah yang hadir lebih kurang 40 Orang.

Klik Icon Untuk Sharing