Tribratanews.kepri.polri.go.id – 5000 Peserta Sepeda Nusantara 2018 tampak memadati Lapangan Engku Putri Batam Center. Jajaran Polda Kepulauan Riau turut mengamankan pelaksanaan kegiatan dan ada yang ikut meramaikan dengan gowes bersama, (7/10/18).

Acara dimulai dengan  senam poco-poco dan maumere bersama dan dilanjutkan pelepasan ribuan peserta Sepeda Nusantara oleh Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Mengawali rute start dari Alun-alun batam center Gubernur dan Kapolda Kepri bersama Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama tampak bersemangat mengikuti gowes dengan rute lintasan sepanjang 13 kilometer.

Tiba digaris finish Kapolda Kepri diberkesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmasnya terkait dinamika Pemilu 2019. Selaku Ka Ops Da Mantap Brata Kapolda Kepri menghimbau masyarakat  agar tidak mudah terprovokasi dan terhasut sehingga marwah Negeri Segantang lada Bunda Tanah Melayu dan NKRI tercinta ini tetap terjaga.

“Mari bangun indonesia, Harapan kita bersama Kepri harus Aman, damai dan NKRI Harga mati,” seru Kapolda Kepri.

Aksi Deklarasi Kepri Anti Hoax dan Deklarasi Pemilu Damai juga dilaksanakan sebagai wujud mengsukseskan agenda Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Dengan adanya program pemerintah Gerakan Masyarakat untuk Hidup Sehat (Germas) yang serantak dilaksanakan di 34 provinsi. Masyarakat Kota Batam sangat mendukung kegiatan ini hal tersebut diwujudkan dengan adanya Penandatanganan petisi hidup sehat oleh semua peserta dan Deklarasi #2019TetapBersaudara

Acarapun diakhiri dengan hiburan serta  pengundian doorprize menarik dengan hadiah utama sepeda motor dan sebagainya

Klik Icon Untuk Sharing