Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T memberikan sebuah Kue Tart Loreng kepada Danlanal Dabo Singkep LEKTKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristanto, M.Tr. Hanla sebagai bentuk ucapan selamat HUT TNI yang ke-73 tahun 2018, di lapangan Mako Lanal Dabo Singkep, Jumat (5/10/2018).

Didampingin FKPD yang hadir, Kapolres Lingga memimpin jalannya perayaan HUT TNI dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil bertepuk tangan.

“Kami ucapkan selamat hari jadi TNI yang ke-73, semoga semakin jaya dan semoga TNI-Polri tetap kokoh dan semakin dicaintai rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI Tahun ini “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” ujar Kapolres Lingga.

Ia juga menyebutkan agar keharmonisan sinergitas yang telah dibangun antara TNI dan Polri semakin erat, guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Dikesempatan yang sama, Danlanal Dabo Singkep LEKTKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristanto, M.Tr. Hanla mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Lingga atas kue yang telah diberikan dalam menyambut HUT TNI ke 73.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Lingga yang sudah datang sambil membawa kejutan berupa Kue Loreng. Saya suka sama kuenya, apalagi motifnya yang bergambar loreng, loreng Indonesia.” ucap Danlanal sambil tersenyum.

Sebelum meninggalkan tempat, Kapolres Lingga bersama Pimpinan TNI dan Prajurit bersama sama mengucapkan satu slogan yaitu “TNI-POLRI Jaya, Bersama POLRI, TNI Bisa”. (Ir.Nainggolan)

Klik Icon Untuk Sharing