Tribratanews.kepri.polri.go.id – Hari ini Kapolda Kepri dan jajarannya turut menyemarakan HUT TNI ke 73 di Bandara RHF Tg Pinang Kepri. Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K tampak hadir di kursi tamu undangan bersama dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Dalam barisan Upacara juga tampak hadir 1 pleton pasukan dari Polri.

Dalam kata sambutannya Kapolda Kepri mengucapkan Dirgahayu TNI ke – 73, harapan Kapolda Kepri semoga TNI semakin profesional dan di cintai oleh masyarakat.

” Selalu jaga sinergi antara TNI – Polri k dan Tni – Polri serta masyarakat jangan muda terprofokasi,”ujar Kapolda Kepri.

Kegiatan diawali dengan upacara, peragan beladiri TNI serta devile kemudian dilanjutkan penyerahan Tali asih kepada Veteran serta penyerahan simbolis Bahan Kontak TNI Peduli Bencana Sulawesi tengah dan pameran Alutsista TNI – Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolda dan Gubernur Kepri berkehormatan melakukan Pemotongan tumpeng sebagai simbolis HUT TNI ke 73 dan dilanjutkan dengan acara hiburan dengan bernyanyi bersama.

 

Klik Icon Untuk Sharing