Tribaratanews.kepri.polri.go.id – Bertepatan dengan HUT TNI ke 73 tanggal 5 Oktober 2018, Polres Bintan ikut merayakannya dengan mengunjungi Markas Komando Satuan TNI yang berada di wilayah Kabupaten Bintan.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh personil Polres Bintan dengan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada para prajurit TNI yang sedang bertugas di kesatuannya.

Adapun kesatuan TNI yang dikunjungi antara lain Korem 033 Wira Pratama; Kodim 0315 Bintan, Kompi Senapan Raider Khusus 136/ Tuah Sakti, Koramil 0315/01 Bintan Utara, Satuan Radar 213 Bintan, Lanud Raja Haji Fisabillah Tanjung Pinang, Lantamal IV Tanjung Pinang, Satuan Kapal Ranjau Koarmada I, Satuan Kapal Cepat Koarmada I dan Fasharkan TNI AL Koarmada I.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SI, M.Si dalam keterangannya mengatakan bahwa pemberian bingkisan kue ulang tahun dimaksud sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini serta mewujudkan sinergitas TNI dan Polri dalam mengamankan dan menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut  pimpinan kesatuan TNI Kab. Bintan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah mengapresiasi HUT TNI ini dan semoga sinergitas ini selalu terwujud dalam menciptakan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI.

Dirgahayu TNI ke 73 Profesionalisme TNI Untuk Rakyat.

Penulis: HRY

Editor  : Tahang

Publish: BPG

Klik Icon Untuk Sharing