Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polisi sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas pokok, dan menjalin kedekatan terhadap masyarakat harus tercipta antara polri dan Masyarakat seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tambelan dan jajaran pada Rabu (3/10/18).

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tambelan Ny. Marni Alson beserta anggota melayat/silaturahmi ke rumah duka bpk. Karminto Bin Karmi (Alm) di Desa Batu Lepuk Kecamatan Tambelan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut kapolsek beserta anggota mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Karminto bin Karmi semoga amal ibadah beliau diterima disisinya serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Tidak hanya itu saja kapolsek bserta anggota juga turun serta membantu mengusung keranda jenazah almarhum sampai ke tempat pemakaman umum (TPU) yang berada didesa Lepuk Kecamatan Tambelan.

Hal tersebut merupakan salah satu tugas Polri yang selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat serta diharapkan dapat menjadikan hubunganantara masyarakat dengan Polri lebih baik lagi, demi menciptakan kamtibmas di Kecamatan Tambelan.

Penulis: BPG
Editor   : Tahang
Publish: BPG

Klik Icon Untuk Sharing