Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al-Halim Polda Kepri terasa berbeda saat orang nomor 1 di Polda Kepri menyampaikan Khotbah Jumatnya, (21/9/18). Tentunya momen ibadah fardhu umat muslim di Polda Kepri ini menjadi spesial karena Pimpinannya dapat menjadi contoh tauladan bagi anggotanya.

Tidak hanya personel Polda Kepri, Masyarakat umum yang rutin melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Polda Kepri tersebutpun merasakan sosok sang Jendral sebagai pengayom masyarakat yang didambakan.

Kapolda dalam khotbah Jumatnya mengajak seluruh jamaah untuk memaknai hari jumat yang dimuliakan dengan baik dengan melakukan perbuatan baik dengan memberikan tauladan dengan perbuatan yang baik.

“Terkait situasi terkini jangan mudah terprovokasi dan saling mengingatkan dan mengajak masyarakat karena kita bersaudara,”tutur Kapolda.

Kemudian Kapolda berpesan sebagai petugas kita harus solid dan menjunjung persaudaraan, mari kita jaga negeri tercinta kita ini dan kepri ini semoga kedepan segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Semoga di dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dan Polda Kepri yang kita cintai serta bangsa dan negara kita selalu di lindungi setiap langkahnya