Polres Karimun mengadakan Press Konferens terhadap penangkapan sabu seberat 3 kg.(21/9)

Pada hari Jumat tanggal 21 september 2018 pukul 10.30 dirupatama Polres Karimun melaksanakan press konferens terhadap penangkapan sabu seberat 3 kg. Kegiatan Press Konferens ini langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya,SIK didampingi Wakapolres serta Kasat Narkoba.

Satuan Narkoba Polres Karimun berhasil meringkus seorang kurir narkotika jenis sabu di sebuah pelabuhan Tikus di kawasan Kecamatan Tebing.

Pelaku yang diketahui bernama Ms diketahui membawa narkotika jenis sabu seberat 3 Kilogram. Narkotika yang disimpan di dalam kemasan teh China tersebut dibawa Ms dari Malaysia melalui pelabuhan tikus. Ia sendiri merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia. Pelaku langsung ditangkap ketika turun dari pelabuhan tersebut.

Dari tangannya kita amankan diduga sabu seberat 3 kilogram didalam kemasan teh cina. Narkoba ini dibawa dalam tas berwarna merah,” kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya melalui Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana di Mapolres Karimun.

Ia mengatakan, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik untuk mengetahui asal usul dan tujuan barang tersebut.

 

Klik Icon Untuk Sharing