Tribratanews.kepri.polri.go.id – Antusias anak-anak TK dalam mengikuti lomba mewarnai yang diselengarakan Satlantas Polres Bintan di Gedung Nasional tanjung Uban pada Kamis (20/9/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari S.I.K didampingi KBO Sat Lantas Polres Bintan IPTU JUNAIDI, Kepala Sekolah TK YKPP, Kepala Sekolah TK Hang Tuah, Kepala Sekolah TK Fransiskus, Kepala Sekolah TK Alamasri, Kepala Sekolah TK Negeri Pembina dan sejumlah Personil Satlantas Polres Bintan serta Puluhan anak-anak TK yang mengikuti perlombaan tersebut.

Kapolres Bintan melalui Kasat Lantas menyampaikan “ kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lalu lintas 2018, yang mana kegiatan ini bertujuan agar dapat menjadi sarana dan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi dan berkarya serta dapat memberikan support untuk memajukan dunia pendidikan dan dapat memotivasi anak-anak untuk terus berkarya dan menunjukkan kreativitas” Ujarnya.

Kegiatan tersebut tidak hanya lomba mewarnai saja namun Satlantas Polres Bintan juga memberikan pemahanan tentang pentingnya tertib berlalu-lintas diusia dini.

Kasat juga menambahkan bahwa dirinya berharap anak – anak dapat menciptakan sesuatu yang baru dan tentunya bernilai serta diharapkan anak-anak dapat menjadi sahabat polisi dan menjadi pelopor dalam berlalu-lintas.

Penulis : BPG

Editor : Edi

Publish : BPG

Klik Icon Untuk Sharing