Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kamis pagi setelah melaksanakan apel, Personel Polda Kepri melaksanakan rutinitas pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang diikuti 250 personel beragama muslim dan 70 personel beragama nasrani, (20/9/18).

Bertempat di Masjid Al Halim Polda Kepri, kegiatan binrohtal dipimpin oleh Karo SDM Polda Kepri  dan dihadiri PJU Polda Kepri dan para pamen, pama, polwan dan personil Polda Kepri yang beragama islam. Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin oleh Ustad Nasir, Ceramah Agama oleh Bazora Lubis dengan tema Semangat Tahun Baru Hijriyah untuk lebih meningkatkan dalam beribadah.

Sedangkan Umat nasrani melaksanakan binrohtal di Gedung Serba Guna Polda Kepri  dengan diawali Ibadah dengan berdoa, Bernyanyi dan selanjutnya mendengarkan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Tony Suhartono kemudian persembahan dan Doa penutup.

Karo SDM Polda Kepri berharap dengan diadakannya binrohtal tersebut anggota Polda Kepri dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari sebagai wujud sikap Profesional.

Klik Icon Untuk Sharing