Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs. Syaffrudin, M. Si hari ini meresmikan Mall Pelayanan Publik Batam, Kepulauan Riau, yang merupakan lokasi pelayanan terintegrasi yang terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia, Kamis (20/9/18).

Kedatangan Menpan RB RI tentunya sangat disambut oleh Kapolda Kepri mulai dari penjemputan hingga mendampingi Menpan RB RI dalam peresmian Mall Pelayanan Publik Batam.

Sebagai pintu gerbang utama dari kawasan ekonomi nasional Mall Pelayanan Publik Batam memberikan 439 pelayanan perizinan dan nonperizinan yang merupakan satu terobosan Pemerintah dari berbagai Instansi di Kota Batam dalam melayani masyarakat.

Pada kesempatan  Menpan RB RI meninjau Stand  Kepolisian Mall Pelayanan Publik Kota Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menunjukan berbagai layanan Kepolisian seperti perpanjangan SIM Online, pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Visa, SKCK, perpanjangan KTA Satpam hingga difungsikan sebagai Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Dengan pelayanan yang transparan dan profesional Menpan RB RI berharap pemerintah provinsi kepri pemerintah kota dan instansi terkait dapat bersinergi  dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Turut hadir dalam peresmian Mall Pelayanan Publik batam diantaranya Deputi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia, Wakil Gubernur Kepri, Kabinda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Walikota Batam, Dandim 0316/Batam, Dandenpom 1/6 Batam, Danyonif RK 136/TS, Kajari Kota Batam dan para awak media.

Klik Icon Untuk Sharing