Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Karimun menyelenggarakan apel gelar pasukan operasi mantap brata 2018 jelang Pilleg dan Pilpres 2019.(19/9)

Pada hari rabu tanggal 19 september 2018 pukul 08.00 wib telah dilaksanakannya apel gelar pasukan mantap brata 2018 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun.

Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya,SIK tampil sebagai Irup, Sedangkan Perwira Upacara oleh Kasat Sabhara AKP I Ketut Sudarma dan Komandan Upacara IPTU Rustam Silaban,SH.

Apel gelar pasukan kali ini mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif”.

 

Adapun peserta Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh Personil Polres dan Polsek, Pol PP, Kodim 0317 Tbk, Lanal Tbk, Pom AL, Pom AD, BC, serta pemda Kab Karimun.

Irup juga menyampaikan amanat dari bapak Kapolri yaitu Perkuat soliditas dan sinergisitas TNI dan Polri guna mewujudkan Pemilu yang aman, lancar, dan damai, Jaga netralitas Polri dan TNI, serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas TNI dan Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan Pemilu, Kedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini.

 

Penulis :Pen

Edit       :yoyo

Publish:Fad

Klik Icon Untuk Sharing