Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menyambut Pemilu Pilleg dan Pilpres 2019 Polres Karimun melaksanakan rapat koordinasi Ops Mantap Brata oantar instansi.(19/9)

Hari Rabu tanggal 19 September 2018 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Rupatama Polres Karimun telah dilaksanakan rapat koordinasi ops mantap brata dengan tema “Upaya mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kab. Karimun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Karimun KOMPOL AGUNG GIMA SUNARYA, S.I.K serta didampingi oleh Asisten III Pemda Kab. Karimun Sdr. HURNAINI, S.Sos, M.Si, Ketua KPUD Kab. Karimun Sdr. EKO PUWANDOKO, S.H serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Karimun, Kepala Seksi, Kasi Intel Kantor Pelayan Bea dan Cukai Tg. Balai Karimun , Kaden Pomal Tbk , Pasi Intel Kodim 0317 Tbk, Perwakilan Bawaslu Kab. karimun. Perwakilan Kajari Tg. Balai Karimun, Perwakilan Imigrasi Tg. Balai Karimun, Perwakilan Basarnas Tg. Balai Karimun.

 

Adapun susunan acara dalam dalam kegiatan ini tersebut sebagai berikut Pembukaan oleh Protokol, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan oleh Waka Polres Karimun, kata sambutan oleh Asisten III Pemda Kab. Karimun.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabagops Polres Karimun tentang rencana Operasi Mantap Brata Seligi 2018, paparan oleh Ketua KPUD Kab. Karimun dan paparan oleh Ketua Bawaslu Kab. Karimun.

Dengan diadakan rapat koordinasi ini polres karimun mengharapkan terjalinnya komunikasi antar dinas terkait guna mewujudkan kabupaten karimun yang aman dan kondusif serta lancarnya dalam pemilu 2019.

 

Penulis : pen

 

Klik Icon Untuk Sharing