Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk Polres Bintan tatap muka dengan KPUD Bintan pada Selasa (18/9/18).

Kedatangan pihak Polres ke kantor KPUD Bintan disambut dengan hangat oleh Komisioner KPU Bintan Rusdel, SH dan para staf KPU, Rusdel menyampaikan permohonan maaf karna Ketua tidak dapat menyambut kedatangan pihak Polres karna beliau sedang ada rapat di tingkat Provinsi Kepri.

Acara tatap muka tersebut dihadiri oleh Kompol Hari Yoyono (Kabagops Polres Bintan), IPTU Afrizal (KBO Sat Intelkam Polres Bintan), Rudel.SH (Komioner KPU Bintan), Harris Daulay.S.Pi (Komisioner KPU Bintan) beserta Kabag Divisi dan Staff.

Kapolres Bintan yang diwakili Kabag ops menyampaikan “Kedatangan kami dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi sehubungan pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019, dimana Polres Bintan akan melakukan Pengamanan dengan sandi Operasi Mantap Brata Seligi 2018” Ujarnya.

Kabag ops juga menambahkan bahwa Kami berharap pihak KPUD Bintan dapat bekerja sama dengan Polres Bintan dengan harapan agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sejuk seta kondusif di wilayah Kabupaten Bintan.

Penulis : BPG

Editor : Edi

Publish : BPG

Klik Icon Untuk Sharing