Tribratanews.kepri.polri.go.id – Mendengar adanya bencana kebakaran yang terjadi di Pulau Emas, Desa Posek Kec. Singkep Barat pada hari Sabtu (15/9) lalu, Polres Lingga bergerak cepat memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari hari kepada korban bencana.

Bantuan ini diberikan selama dua hari berturut turut, yakni pada hari Sabtu (15/9) dan Minggu (16/9).

Dihari Sabtu, Kabagops yang didampingi Kasat Reserse, Kasat Narkoba, dan Kasat Polair memberikan bantuan berupa 4 Beras karung, 13 kardus Indomie, 1 kardus Roti kering, 5 (ikat) telor ayam, dan 10 kantong Minyak goreng.

Selanjutnya, di hari kedua Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T yang berhalangan hadir di hari pertama turut mengunjungi korban bencana kebakaran bersama Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Polairud, serta Kapolsek Singkep Barat. Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga turut memberikan bantuan berupa 10 kardus Indomie, 2 (ikat) telor ayam, dan 60 kg beras.

“Sembako ini kami berikan untuk memenuhi kebutuhan bapak dan ibu. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan, dan jika ada kesulitan atau kendala segera hubungi kami, Insyallah kami siap membantu” Ucap Kapolres saat memberikan bantuan.

Dalam hal ini, Kapolres Lingga juga mengucapkan rasa bela sungkawanya atas bencana kebakaran yang dialami masyarakat Pulau Emas.

“Saya turut berbela sungkawa, semoga kita diberikan kesabaran dalam mengahadapi musibah ini. Apa yang menjadi kendala saat ini agar disampaikan kepada kami. Kami siap membantu, dan apabila diperlukan tenaga medis, kami akan mengirimkan tim medis dari Polres Lingga dan juga Pemkab Lingga” Jelas Kapolres./(Ir.Nainggolan).

 

Klik Icon Untuk Sharing