Tribratanews.kepri.polri.go.id – Puluhan Personil gabungan Polsek Singkep Barat, Koramil Dabo Singkep serta masyarakat, melakukan gotong royong bersama membersihkan sisa puing-puing  paska kebakaran yang terjadi di Pulau Emas Desa Posek, Kecamatan Singkep Barat, Minggu (16/9/18), sekira pukul 09.45 WIB.

Dengan menggunakan peralatan yang ada, mereka beramai-ramai membantu warga yang mengalami musibah kebakaran, membersihkan sisa-sisa bangunan yang terbakar sekaligus mencari barang-barang yang masih bisa digunakan kembali.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (15/9/18) pukul 14.00 WIB tersebut, telah menghanguskan lima rumah warga, dimana 3 dari 5 rumah tersebut mengalami kehancuran total, sedang dua lagi mengalami kerusakan ringan.

“Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (15/09/18) lalu, yang diperkirakan akibat api yang berasal dari lampu minyak tanah di kamar salah satu korban, dan akibat cuaca yang panas dan angin kencang, mengakibatkan api merambat kerumah lainnya” terang Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S.E,S.y.

Selain melaksanakan gotong royong Kapolsek Singkep Barat bersama Danramil Dabo Singkep, serta personil mengunjungi korban dan memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat mengurangi beban warga korban kebakaran./(Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing