Tribratanews.kepri.polri.go.id – Memperingati Hari Olahraga Nasional ke – 35 Tahun 2018, Polres Lingga Gelar Upacara di Lapangan apel Mako Polres Lingga, Senin (10/9/18).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Lingga KOMPOL Ikhsan B.Syahroni, didampingi IPTU IDRIS, SE.Sy, sebagai Perwira Upacara dan IPDA Abdulrahman sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Wakapolres Lingga menyatakan bahwa Tema peringatan HAORNAS XXXV Tahun 2018 adalah “Ayo Olahraga Bangun Indonesia“ Pemilihan tema ini bermakna ingin menyampaiakan pesan dan informasi sekaligus ajakan berolahraga, agar tercipta masyarakat yang SEHAT dan BUGAR.

“Ayo Olahraga Bangun Indonesia, mari kita tempatkan olahraga sebagai salah satu instrumen penting pembangunan nasional khususnya pembangunan jasmani dan rohani, pembangunan jiwa dan raga” ucap Wakapolres membacakan amanat.

Tak sampai disitu Wakapolres Lingga juga menyampaikan rasa bangganya atas Indonesia yang sukses menjadi Tuan Rumah dan membuahkan prestasi dengan masuk peringkat 4 besar ASIAN GAMES 2018.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup” tutup Wakapolres Lingga mengakhiri amanatnya.(Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing