Tribratanews.kepri.polri.go.id – AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T meminta kepada masyarakat Kabupaten Lingga berperan aktif dalam memberikan informasi berbagai tindak kriminal mulai dari minuman keras, premanisme, narkoba dan sebagainya.

Oleh Sebab itu, Kapolres Lingga mengkhususkan satu nomor pribadi miliknya untuk dipublikasikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan informasi kepada dirinya. Bahkan Kapolres Lingga juga terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat terhadap pelayanan dan perilaku Polres Lingga.

“Untuk nomornya sendiri ialah 082284349399, ini nomor yang saya gunakan dan akan saya sosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga. Silahkan berikan informasi, baik dari segi perilaku kami, maupun yang lainnya. Silahkan SMS atau yang mau nelepon, silahkan saja, Whatapp pun ada.” ucap Kapolres Lingga kepada para Media, Sabtu (01/09) di Polres Lingga.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa keberadaan nomor selular tersebut merupakan jalur komunikasi dirinya dengan masyarakat Kabupaten Lingga.

” Jadi, nomor tersebut saya buka sebagai jalur komunikasi saya kepada seluruh masyarakat. Mari sama sama kita sampaikan kepada masayakat. Nomor itu saya upayakan Insya Allah stand by 24 jam.” tutup Kapolres Lingga.(Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing