Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH hari ini, Kamis (9/8/2018) memberi arahan langsung kepada personil Polwan Se-Polda Kepri di Gedung Lancang Kuning.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70 yang sebentar lagi akan datang.

Wakapolda Kepri mengatakan bahwa saat ini polwan harus menjadi garda terdepan seperti polisi laki-laki namun Polwan harus tampilkan sikap lembut, dan dalam tindakan harus tegas.

“Saya ingin menjadikan Polwan garda terdepan, ada tim menembak, pengemudi kendaraan R2 dan R4, tim tindak, security food, SAR sehingga suatu saat dibutuhkan selalu siap sedia.” Ujar Wakapolda Kepri.

Dalam rangka menghadapi HUT Polwan ke 70 tahun ini, Wakapolda Kepri minta upayakan perayaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah ini segera persiapkan apa yang akan kita tampilkan bulan depan, dalam kegiatan Kunker VVIP juga bisa diturunkan tim security food dari Polwan.” Tuturnya.

3C4E89F9-FCDD-458D-8317-180210DB1156

Wakapolda Kepri juga meminta Karo Sarpras agar datakan mobil patroli di Polda dan Polres untuk dibagi dalam melaksanakan patroli.

Selain itu, Wakapolda Kepri juga  merencanakan akan mengaktifkan kembali kegiatan patroli polwan Engku Putri di jalan raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri, Karo Sapras Polda Kepri, Kabid Keu Polda Kepri, Dir Binmas Polda Kepri, KabidKum Polda Kepri dan seluruh personil Polwan Polda Kepri.

Klik Icon Untuk Sharing