Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Swiss Bell Harbour Bay, Kamis (9/8/2018) pagi, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjinardi, SH membuka kegiatan Sosialisasi Pedoman Kerja BKPM ( Badan Kordinasi Penanaman Modal ) tentang Koordinasi Perlindungan dan Keamanan Bagi Dunia Usaha.

Acara ini terselenggara guna untuk mensosialisasikan tentang perlindungan keamanan dan menarik para invenstor yang ingin berinvenstasi di provinsi Kepri

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengatakan Perlindungan itu berguna untuk memberikan rasa aman bagi para investor untuk menanamkan modal nya di Indonesia dan  khususnya di Provinsi Kepri.

“Perlindungan itu sangat penting agar memberikan rasa aman bagi investor-investor yang menanamkan modalnya disini.” Jelasnya.

Ia berharap dalam acara ini memberikan hasil yang dapat membangun provinsi kepri, serta terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi, polri, serta para invenstor.

”Semoga di acara ini dapat memberikan hasil yang dapat membangun Kepri dan menjalin kerjasama yang baik lagi.” Ujar Kapolda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri, Deputi Bidang Pengendalian Penanaman Modal, Kepala BP Batam, Kajati Kota Batam dan Para pengusaha kota Batam.

Klik Icon Untuk Sharing