Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Personel jajaran Polres Tanjungpinang menggalang dana untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok. Penggalangan dana dilaksanakan di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018).

Penggalangan dana ini bersumber dari dana pribadi setiap Personel baik Polri maupun ASN dan PHL di lingkungan Polres Tanjungpinang. Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada perwakilan penggalang dana untuk bencana gempa Lombok yang ada di Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana oleh Personel jajaran Polres Tanjungpinang ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan Personel sendiri. “Penggalangan dana ini sebagai bentuk peduli dan keprihatinan kita sebagai sesama manusia dimana saudara kita di Lombok sedang ditimpa musibah. Ini sifatnya suka rela dan seikhlasnya, tidak ada paksaan. Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini sedikit banyak dapat membantu keperluan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok.” tuturnya.

Penulis : Dicky Cp.
Editor : Tahang
Publish : Gunawan

Klik Icon Untuk Sharing