Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA yang akan menggadakan Tabligh Akbar pada tanggal 8 hingga 9 Agustus 2018 nanti, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T bersama Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar S.oS menggelar makan bersama di Gedung Daerah Daik Lingga, Rabu (8/8/2018).

Ini adalah yang kedua kalinya bagi Ustadz Abdul Somad, Lc, MA menginjakkan kaki di Kabupaten Lingga, mengingat Beliau pernah mendatangi Kabupaten ini pada bulan Agustus tahun 2017 lalu.

Pada kesempatan ini Kapolres Lingga mengaku senang bertemu dengan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA,  karena Beliau merupakan sosok yang bersahabat. Walaupun baru bertemu, tetapi Kapolres Lingga sudah merasa kenal lama dengannya.

“Saya merasa sudah kenal lama dengan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA. bercanda dan tertawa bersama Beliau membuat hubungan terasa dekat,” ujar Kapolres.

Kapolres Lingga juga menyempatkan foto bersama dengan Ustadz Abdul Somad Lc, MA dan masyarakat yang ada disekitar. Ia mengatakan hal itu untuk dijadikan kenang-kenangan. Dengan kepopuleran Beliau pasti banyak masyarakat yang ingin berfoto dengan Beliau,” ucap Kapolres Lingga mengakhiri. /(Ir. Naingolan)

Klik Icon Untuk Sharing