Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Kedatangan Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS ke Kota Tanjungpinang dalam rangka dakwah selama 3 hari terhitung mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus sudah dinantikan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya umat Muslim. Oleh karena itu Polres Tanjungpinang melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan terhadap UAS dan rangkaian kegiatannya agar selama melaksanakan Dakwah di Kota Gurindam ini berlangsung aman dan lancar.

Mulai dari kedatangannya di Bandara RHF Tanjungpinang Senin pagi (6/8/2018), UAS disambut Gubernur Kepri Drs. H. Nurdin Basirun, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH dan FKPD. Di hari pertama UAS mengisi dakwah di Pulau Penyengat.
Selasa malam (7/8/2018) UAS kembali melaksanakan dakwah yang kali ini bertempat di Lapangan Pamedan Jl. A. Yani Tanjungpinang. Tampak ribuan masyarakat memadati lapangan tersebut untuk menyaksikan dakwah UAS. Pelaksanaan dakwah ini dijaga ketat ratusan Personel Polres Tanjungpinang demi keamanan dan kenyamanan selama kegiatan.
Rabu subuh hingga pagi hari (8/8/2018) UAS kembali melaksanakan rangkaian dakwah diawali dengan sholat Subuh berjamaah dengan umat Muslim Kota Tanjungpinang. Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH didampingi Pejabat Utama Polda Kepri turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH menyampaikan bahwa kedatangan UAS dalam rangka dakwah ke Kota Tanjungpinang memang sudah dinantikan oleh masyarakat khususnya umat Muslim.
“Sebanyak 195 Personel Polres Tanjungpinang ditugaskan untuk melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan selama rangkaian kunjungan dakwah UAS di Kota Tanjungpinang mulai dari awal kedatangan, pelaksanaan kegiatan dakwah, hingga kepulangan UAS” tuturnya.
“Kami Polres Tanjungpinang bersyukur karena selama 3 hari kunjungan dakwah UAS ke Kota Tanjungpinang berlangsung aman dan lancar, dan juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang selalu menjaga situasi yang kondusif selama rangkaian kegiatan kunjungan dakwah UAS” tambahnya.

Penulis : Dicky Cp.
Editor : Tahang
Publish : Sandra

Klik Icon Untuk Sharing