Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menyaksikan film 22 menit makin meningkat sejak awal pemutarannya tanggal 19 Juli lalu. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya nonton bareng oleh Komunitas Viking Tanjungpinang-Bintan Island, Komunitas Gojek Tanjungpinang, Santri Darul Mukhlasin, Karyawan PT. Panca Rasa Pratama Tanjungpinang dan Generasi Muda Batak Tanjungpinang Minggu malam (4/8/2018).

Dengan membawa spanduk bertuliskan nobar 22 menit, kelima ikatan perkumpulan ini baik komunitas, Santri, karyawan dan generasi muda batak ini tampak antusias dan memadati Studio Cinema XXI yang terletak di lantai 3 Mall TCC Tanjungpinang.

“Film 22 menit ini ternyata baik untuk ditonton karena dapat menumbuhkan jiwa Nasionalis dan cinta NKRI di diri kita.” Ujar Jaja yang merupakan Panglima Viking Tanjungpinang Bintan Island ketika ditanyai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH mengaku senang dengan semangat dan antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menyaksikan pemutaran film 22 menit ini.
“Saya sambut gembira dengan antusias masyarakat Kota Tanjungpinang yang tinggi untuk menyaksikan film 22 menit ini, karena banyak edukasi yang dapat diambil dalam ceritanya” imbuhnya.

Penulis : Dicky Cp.
Editor : Tahang
Publish : Gunawan

Klik Icon Untuk Sharing