Tribratanews.kepri.polri.go.id – BNNP Kepulauan Riau hari ini memperingati Hari Anti Narkotika Internasional dengan mengusung tema “Menyatukan Dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba, Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkoba”. Kapolda Kepri dan seluruh tamu undangan menuliskan komitmennya disebuah kertas dan digantungan dipohon “Harapan”.

Kegiatan yang digelar di Kantor BNNP Kepri ini dihadiri Kapolda Kepri, Wakil Gubernur Prov Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kepala Kanwil Kumham Kepri, Kasrem, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Kepala BPK Prov Kepri, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kepala KSOP Khusus Batam, Kepala BPKP Prov Kepri dan Kepala PSDKP Batam, Kamis (12/7/18).

Membuka acara tersebut Kepala BNNP Kepri menyampaikan amanat terkait penyalahgunaan Narkoba yang tidak hanya dilakukan perseorangan melainkan dengan jaringan dan harus diberantas.

Dalam amanatnya Kepala BNN Kepri menjabarkan pelaksanaakan tugas diantaranya meningkatkan pemahaman keamanan tentang bahaya narkoba melalui pendidikan, melaksanakan kegiatan pencegahan narkoba melalui sosialisasi, kegiatan Pelatihan giat anti narkoba, kegiatan tes urin kepada aparatur sipil negara dan  melakukan kerja sama dengan instansi terkait dalam melakukan penangkapan kasus – kasus narkoba diwilayah kepri.

Klik Icon Untuk Sharing