Kejutan Manis TNI AL untuk KAPOLRES KARIMUN pada HUT BHAYANGKARA ke-72

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Rombongan personil Lanal Tbk tiba-tiba mendatangi Polres Karimun. Kehadiran rombongan Personil Lanal Tbk yang di pimpin oleh Danlanal Tbk LETKOL LAUT DIDIK WAHYUDI M.Tr Hanla yang mendadak tanpa koordinasi itu sontak menyebabkan anggota POLRI yang lagi piket terkejut, Namun, kekagetan itu kemudian berubah menjadi kegembiraan. Sebab, sesaat setelah tiba, mereka menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Rombongan Personil Lanal Tbk itu juga membawa kue dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Secara simbolis, potongan kue diberikan Danlanal Tbk kepada Kapolres Karimun, Bahkan Danlanal Tbk dan Kapolres Karimun sempat saling menyuapi mereka kue untuk menunjukkan rasa kekeluargaan.

Meski kaget, mereka pun kemudian disambut gembira oleh anggota Polres Karimun, Dan Lanal Tbk menyampaikan, Kue yang diberikan oleh jajarannya sebagai bentuk perhatian, rasa sayang, dan rasa cinta TNI kepada POLRI, khususnya pada Polres Karimun.

Ia pun mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Karimun

Sementara,Kapolres Karimun AKBP HENGKY PRAMUDYA.SIK mengatakan, perhatian dari seluruh personel TNI merupakan lambang bahwa mereka solid dan akan terus bersama-sama menjaga keamanan RI. Ia pun berterima kasih atas kehadiran Personil Lanal Tbk di HUT Bhayangkara ke-72.

 

 

Penulis :Fadli

Editor   :Harpen

Klik Icon Untuk Sharing