Tribratanews.kepri.polri.go.id – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara digelar di seluruh Indonesia. Di Kabupaten Karimun, Kepri, upacara HUT Bhayangkara berlangsung meriah.

Kegiatan ini berlangsung di Coastal area, Rabu (11/07/2018), sekitar pukul 08.00 WIB. Upacara dipimpin langsung Kapolres karimun AKBP HENGKY PRAMUDYA,SIK dan di hadiri Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, . Adapun peserta upacara terdiri dari personil Polres Karimun, TNI, Satpol PP, Dishub, Beacukai, Ormas, Dinas Kesehatan dan Basarnas.

Selain menyampaikan amanat Presiden RI Kapolres juga menyampaikan beberapa pesan-pesan dan harapan dalam ulang tahun polisi yang ke-72 ini, berbagai atraksi juga dihadirkan Salah satunya, Tarian Kolosal TNI POLRI, Tidak hanya Tari aksi Drumband Satpam pertama di indonesia Putra Tidar perkasa pun ikut memeriahkan hari Hut Bhayangkara ke-72.

Polres Karimun juga memberikan penghargaan kepada Bupati Karimun serta Dinas Pendidikan Kab Karimun atas kerjasamanya dalam mensukseskan penerimaan Polri diKab Karimun.

Dalam HUT ke-72 Bhayangkara, polisi di Karimun berharap agar masalah-masalah yang timbul di tengah-tengah masyarakat belakangan ini dapat diselesaikan bersama.

 

Penulis   :Fadli

Editor     :Harpen

Publish  :Ridwan

Klik Icon Untuk Sharing