Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lingga menganugerahkan penghargaan kepada dua Personil Polres Lingga dan masyarakat yang telah berjasa membantu Polri dalam pelaksanaan tugas, Rabu (11/7/2018).

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lingga Nomor : Kep/33/VII/2018 memberikan penghargaan kepada Anggota Polri yang berprestasi serta tokoh masyarakat yang membantu dalam pelaksanaan tugas POLRI.

Kedua Anggota Polri tersebut ialah Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Felix Sau dan BRIPTU Febri Anton, sedang ke empat masyarakat lainnya ialah Kepala Desa Tg. Kelit Kec. Senayang Bachtiar Efendi, Kapten MV. Oceana 10 Usmanto Harifin, KKM. MV. Oceana 1o Ade, Tokoh Masyarakat H.M. Ridwan .

Prestasi yang telah ditorehkan oleh ke dua anggota Polri tersebut ialah penyelamatan korban kapal KM. Berkat Anugrah yang tenggelam pada tanggal 24 juni 2018 di laut Desa Pulon. Prestasi yang sama juga diberikan kepada Kapten MV. Oceana 10 Usmanto Harifin, KKM. MV. Oceana 1o Ade.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Kepala Desa Tg. Kelit Kec. Senayang Bachtiar Efendi atas kontribusi dalam hal sarana bhabinkamtibmas Desa Tg. Kelit untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, dan H.M. Ridwan selaku tokoh masyarakat diberikan perngharagaan atas kontribusi dalam hal perpolisian masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lingga.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing