Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Lingga menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Lingga, Rabu (11/7/2018).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T, sebagai komandan Upacara AKP P. Tarigan, S.H dan sebagai peserta upacara Perwira Polres Lingga, 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AL, Anggota Polres Lingga, ASN Polres Lingga, Imigrasi Kab. Lingga, Lapas  Kab. Lingga, Pemuda Pancasila Kab. Lingga, serta Pramuka Kab. Lingga.

Hadir pula dalam Upacara tersebut Forkopimda Kab. Lingga, Tomas dan Toga Kab. Lingga, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga beserta stafnya dan para undangan.

Kapolres Lingga selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada momen yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa” Tutup Kapolres Lingga.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir. Nainggolan).

 

Klik Icon Untuk Sharing