Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna/Pagi tadi apel pagi personil Polres Natuna yang diambil oleh Waka Polres Natuna Kompol Renan  mendadak berhenti pasalnya pada saat anggota sedang mendengarkan arahan Wakapolres Natuna dikejutkan dengan adanya Kedatangan  Personil Kompi C Raidersus dan Batalyon  Komposit sebanyak 120 Personil yang dipimpin oleh Danki Fan C Letnan Satu Inf Guntur Wibowo, S.Sos, Ke Mapolres Natuna Rabu(04 Juni 2018).

Selanjutnya Wakapolres Natuna  selaku Pengambil Apel Jam Pimpinan menghentikan Arahannya kepada Personil Polres yang saat itu sdg mengikuti Apel di Halaman Polres dan memerintahkan seluruh PJU dan Personil Polres untuk menyambut kedatangan Pasukan Kompi Raidersus dan Batalyon Komposit yang berjumlah 120 Personil dg cara berbaris di kiri dan kanan Pintu masuk Polres Natuna.

Wakapolres Natuna Kompol Renan menyambut pasukan TNI AD ini dengan alunan lagu dan tepukan meriah dari jajaran perwira dan personil Polres Natuna ketika barisan prajurit memasuki Mako Polres Natuna.

Kedatangan puluhan pasukan prajurit raider dan Yon Komposit kompi C memasuki Mako Polres Natuna, tiba-tiba supraise mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72 Polri.

Dalam hal ini Wakapolres Natuna mendapat Supraise suapan kue ulang tahun dari  Danki Fan C Letnan Satu Inf Guntur Wibowo, S.Sos, dan Bagus Pasi Pes kompi C sepempang, suap kue ulang tahun kepada kabag OP, juga Kasatlantas Iptu Zubaidah kepada prajurit TNI-AD kompi C Sepempang.

Ditengah suap menyuap kue ulang tahun, seketika  water chanon milik Satsabhara Polres Natuna menyiram air kepada prajurit TNI-AD dan anggota Polres Natuna, spontan lari bertaburan,Kegiatan ini yang merupakan skenario Iptu Zubaidah Kasatlantas.

Dalam Hal ini Mewakili Kapolres Natuna , Wakapolres Natuna Kompol Renan Mengharapkan agar kedepannya sinergitas TNI Polri yang ada di ujung Utara Pulau Terluar NKRI akan selalu terjaga dan dapat ditingkatkan dengan kegiatan yang positif

“Saya meminta kekompakan, keakraban dan sinergitas TNI – Polri tetap terjaga untuk selamanya. ” Ucap wakapolres

“Apabila berjumpa di jalan atau di manapun antara TNI dan Polri lakukan Salam dan Sapa, jangan ada jarak antara TNI – Polri” harap Wakapolres Natuna

selain itu Danki Fan C Letnan Satu Inf Guntur Wibowo, S.Sos,juga Mengucapkan terimakasih kepada Polres Natuna yang diwakili Waka polres Natuna serta seluruh anggota Polres Natuna yang telah menerima kunjungan pihak TNI AD di Mapolres Natuna.

“TNI akan selalu mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah dan keutuhan NKRI.“ Selamat dan sukses untuk Polri. Semoga TNI-Polri selalu kompak dan solid dalam mempertahankan keutuhan NKRI.” Tutupnya

Selanjutnta Pasukan Kompi C Raidersus dan Batalyon  Komposit sebanyak 120 Personil  yang dipimpin oleh Danki Fan C Letnan Satu Inf Guntur Wibowo, S.Sos meninggalkan Polres Natuna dan menuju Ke Kantor Bupati Natuna.

 

Klik Icon Untuk Sharing