Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Kepolisian Resor Lingga, menggelar aksi sosial dengan menggadakan Sunatan Massal gratis di ruang Sat Sabhara Polres Lingga, Selasa (3/7/2018) pagi.

Kegiatan sunatan masal tersebut di Pimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T didampingi Waka Polres Lingga KOMPOL Ikhsan B. Syahroni, Pejabat utama Polres Lingga, pengurus Bhayangkari Polres Lingga, Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, serta Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lingga.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan ini tidak hanya ditujukan kepada anak anak maupun masyarakat yang berada di Dabo Singkep, melainkan seluruh wilayah Kabupaten Lingga. Terhitung, ada 100 anak yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Lingga yang turut menjalani kegiatan sunat massal ini.

“Kita telah mensosialisasikan kegiatan ini kepada seluruh Kapolsek, agar melalui Bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan kembali kegiatan sunat massal yang akan diadakan di Polres Lingga, sehingga seluruh masyarakat dapat turut mengikuti kegiatan ini “, ucap Kapolres.

Terlihat, salah satu personil Polres Lingga BRIGADIR Ramli memegang kedua tangan anaknya saat akan menjalani proses sunat.

Selanjutnya, Kapolres Lingga juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besar nya, dan penghargaan yang setingi tingginya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini secara maksimal.

Selain diberikan sunatan gratis, pihak Kepolisian Resor Lingga juga memberikan bingkisan berupa sarung untuk peserta sunat.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir.Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing