Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah dilaksanakannya Pengecekan Pelabuhan oleh Bupati, Kapolres, Danlanal Tbk dan instansi terkait lainnya dalam rangka memantau kegiatan arus mudik diwilayah Kabupaten Karimun. Rabu (13/06/18)

Pada hari rabu tanggal 13 juni 2018 pukul 09.00 wib terlaksananya kegiatan pengecekan pelabuhan, pengecekan pelabuhan tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, Danlanal Tbk, Kadishub, Kapolsek Balai, Kapolsek KKP, Kasat Lantas dan instansi terkait lainnya.

 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat. Yang pertama dipelabuhan Domistik dan Pelabuhan Sri Tanjung Gelam. Pelaksanaan pengecekan tersebut meliputi fasilitas umum dan pelayanan terhadap penumpang yang akan berangkat dan datang mudik. Bupati Karimun, Kapolres Karimun dan yang lain juga mengecek kesiap siagaan Kapal, rombongan meninjau dalam kapal melihat para penumpang dan mengecek ruang nakhoda kapal.
Terlaksananya kegiatan ini dimaksudkan agar dalam arus mudik 2018 diwilayah kabupaten karimun dapat terlaksana dalam kondisi aman dan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. “Hati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan salam untuk keluarga”, sapa Kapolres terhadap salah satu penumpang.

Penulis :Harpen
Editor :Ridwan

Klik Icon Untuk Sharing