Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Jajaran Polres Tanjungpinang mengamankan sejumlah titik yang sering dijadikan arena barap liar bagi pemuda dan remaja menjelang waktu sahur, Jumat (25/05/2018) subuh tadi.

Pihak kepolisian melaksanakan patroli, pengecekan dan razia di beberapa titik seperti di Jalan Basuki Rahmat  dan jembatan Dompak.

Penertiban balap liar ini telah berlangsung sejak awal bulan Ramdhan dan telah berhasil mengamankan kendaraan yang meresahkan masyarakat Tanjungpinang agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah selama bulan Ramdhan. Selain itu untuk menindak lanjuti laporan masyarakat yang selama ini merasa terganggu dengan adanya aktivitas balapan liar tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang Akp Krisna Ramadhani, SIK juga menjelaskan bahawa penertiban ini akan rutin kami laksanakan sampai selesai bulan suci ramadhan, jadi kami juga meminta informasi dari masyarakat apabila didaerah tersebut sering terjadi balap liar silahkan diinfokan kekami dan kami akan menindaklanjuti informasi tersebut,”pintahnya.

Penulis : Gunawan

Editor   : Tahang

Publish : Dicky Cp.

Klik Icon Untuk Sharing