Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.Ik, MH melaksanakan Safari Ramadhan ke Polsek Tanjungpinang Timur dan sekaligus berbuka puasa bersama, Kamis (24/5) sore.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Tanjungpinang ini, didampingi Wakapolres Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika SH, S.Ik, Kabag Ops Kompol Muhammad Chaidir SH, S.Ik serta para PJU Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.Ik, MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbuka puasa sekaligus bersilaturahmi bersama Kecamatan Tanjungpinang Timur, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan masyarakat.

“Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat serta pihak Muspika Tanjungpinang timur, karena dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Ucok.

Selain itu, Ucok juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mengsukseskan pilkada damai serta mewaspadai orang baru yang belum dikenal, dimana saat ini banyak kelompok-kelompok radikal yang tumbuh di sekitar kita serta masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menerima berita karena perkembangan IT saat ini sangat berbahaya, terutama berita HOAX yang mana berita tersebut tidak jelas asal usulnya dan kebenarannya, yang bisa memecah belah kebhinekaan negara kita.

“Oleh karena itu para Kapolsek diminta memperketat pengawasan diwilayah masing masing, agar terciptanya situasi kamtibmas kondusif,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta Jajaran.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga kunjungan ini tidak sampai sini saja,” ujarnya.

Acara yang penuh khidmat ini turut dihadiri Camat Tanjungpinang Timur, Yeni Trisia Isabella, S.Sos dan Danramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Budi H.

Penulis : Gunawan

Editor   : Tahang

Publish : Dicky Cp.

Klik Icon Untuk Sharing