Tribratanews.kepri.polri.go.id – Diminggu kedua di bulan suci Ramadhan, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T kunjungi Ibu Kota Kabupaten Lingga di Daik Lingga. Dalam kegiatan ini Kapolres Lingga didampingi oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Sugianto, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Hanif, Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga IPDA Suwondo, beserta Personil Polsek Daik Lingga, Kamis (24/5/2018) pagi.

Diawal kedatangan, Kapolres Lingga langsung bersilahturahmi dan bertatap muka dengan ketua MUI Kab. Lingga Ust. Baidul Hasani serta pengurus MUI Ust. Awalin di Pondok Pesantren Hidayahtullah.

Saat kegiatan berlangsung, AKBP Joko menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru kepada Ketua MUI, serta menyampaikan tentang pelaksanaan konsep kerja sama yang berkesinambungan. Kapolres Lingga juga menuturkan harapan agar bersama sama tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, cerdik pandai, dalam bahu membahu menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI, bahaya narkoba, Radikalisme, dan Terorisme.

Selanjutnya, Ketua MUI Kab.Lingga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga yang telah menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, dan berharap agar situasi ini tetap terpelihara.

Setelah melaksanakan kunjungan bersama Ketua MUI, siangnya Kapolres Lingga dan rombongan langsung bertolak ke Masjid Jami’ Sulthan Lingga untuk melaksanakan Sholat dzuhur bersama.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir. Nainggolan).

Klik Icon Untuk Sharing